Thursday, October 21, 2010

Pilihan Lain dri Google Adsense

Alternatif Adsense

Banyak orang yang sudah menggunakan program Google AdSense, tetapi ada beberapa yang merasa agak kurang nyaman dengan begitu ketatnya persyaratan yang ada pada google adsense.

Tapi untungnya bagi orang-orang seperti itu, ada banyak alternatif selain dari AdSense yang mencoba untuk menghindari dari kekurangannya. Berikut adalah daftar yang paling penting dari banyak dengan deskripsi mengenai masing-masing.

AllFeeds (http://www.allfeeds.com/?action=publishers)
AllFeeds memiliki ruang besar pengiklan online untuk dipilih. Ia juga memiliki banyak format tampilan yang dapat Anda pilih. Ini termasuk spanduk, tombol, XML, DHTML pop-up dan sebagainya. Ini juga fitur pelaporan real-time status iklan Anda. Situs akan mengirimkan cek setiap bulan, asalkan Anda memperoleh lebih dari $ 25,00, sementara berguling pendapatan untuk bulan berikutnya jika Anda tidak. Hal lain yang menarik adalah bahwa hal itu AllFeeds terintegrasi dengan Google AdSense, memaksimalkan penghasilan Anda dengan AdSense.

MarketBanker (http://www.marketbanker.com/mb/sell.php)
MarketBanker memungkinkan Anda possiblity unik untuk mengatur harga untuk situs Anda. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk memperbolehkan atau menolak setiap link yang muncul di situs Anda (walaupun AdSense itu sendiri pekerjaan yang sangat bagus ini juga, dengan URL filter) Ada juga sebuah bagian statistik yang akan memungkinkan Anda untuk melihat seberapa baik situs Anda lakukan . Iklan kecil seperti AdSense dan mereka hanya sebagai mudah untuk membuat. Juga, sebesar MarketBanker adalah gratis.

BidClix (http://www.bidclix.com/PubTop.html)
BidClix berbeda karena memiliki pengiklan bersaing untuk klik di situs Anda, yang pada gilirannya dimaksudkan untuk menghasilkan keuntungan setinggi mungkin untuk halaman Anda. Ini juga memiliki kolam renang yang sangat besar pengiklan yang memastikan ada banyak orang untuk memilih situs Anda. Namun, hal ini memerlukan lebih banyak memoles pada isi situs kemudian AdSense. Seperti sebagian besar situs, real time statistik yang tersedia dan sangat mudah untuk memulai dengan layanan ini, tapi itu juga sangat fleksibel.

Chitika (http://www.realcontext.com/index.php?option=RealContext:+Contextual+Targeting+Engine)
RealContext menggunakan kecerdasan buatan untuk mengambil iklan yang paling relevan untuk halaman Anda. Dan ada fitur tambahan yang membuat RealContext unik juga. Kata kunci yang dipilih berdasarkan seleksi sebelumnya diperhatikan off dan yang tidak. Itu berarti ada proses umpan balik yang terus-menerus yang menjamin Anda memperoleh penghasilan yang lebih baik dari iklan Anda. Ini juga mendukung pemblokiran menambahkan tertentu dan anak-aman penyaringan dan banyak lagi pilihan.

AdHearUs (http://adhearus.com/webmaster.php)
AdHearUs adalah fitur yang sangat padat penyedia iklan kontekstual. Seperti dengan AdSense, iklan yang ditargetkan tetapi tidak berhenti di sini sama sekali. Iklan sangat fleksibel, Anda dapat memilih dari teks-iklan, spanduk, persegi panjang, pop-up, pop-under, atau gedung pencakar langit. Anda juga dapat menampilkan iklan Anda sendiri, melalui rotasi, baik di situs Anda dan situs afiliasi lain, yang membuat AdHearUs hibrida dengan teknologi iklan konvensional. Ada yang sangat komprehensif on-line real time fitur laporan dan, seperti biasa dengan layanan tersebut, mulai keluar adalah gratis dan itu mudah.

AffiliateSensor (http://www.affiliatesensor.com/)
AffiliateSensor memiliki blok iklan dikustomisasi, yang dapat Anda buat untuk diri Anda sendiri dengan mudah digunakan on-line interface. Anda juga mendapatkan laporan secara realtime dengan klik-per-domain, halaman dan Penelusuran. Ada integrasi dengan Google AdSense juga, melalui google_alternate_ad_url sehingga AffiliateSensor dapat digunakan sebagai pengganti untuk Google PSA (Public Service Ads).

Kanoodle Bright Ads (http://www.kanoodle.com/about/brightads.cool)
Kanoodle's menawarkan memungkinkan penerbit untuk mendapatkan iklan yang terkait dengan topik atau segmen, dan bukan kata kunci tradisional yang berorientasi iklan. Situs tersebut juga kelompok situs penayang dengan pengiklan dengan tangan untuk memastikan tinggi menghasilkan pendapatan iklan. Dan berbicara tentang pendapatan, jumlah uang yang Anda terima adalah yang jelas 50% bagian dari jumlah uang Kanoodle menerima untuk pengiklan.

TargetPoint (http://publisher.targetpoint.com)
TargetPoint lebih berorientasi terhadap konten penayang. Menawarkan kendali penuh atas tampilan iklan, statistik di situs Anda secara keseluruhan performa dan pendapatan yang lebih baik. It's free untuk mendaftar dan anda mendapatkan jaminan 60% dari total pendapatan. Anda dapat diperhatikan dengan Paypal Bank cek dan (paling kali) transfer juga.

Clicksor (http://www.clicksor.com)
Clicksor akan mendapatkan Anda sebanyak 60% dari jumlah uang yang menghasilkan website Anda. Apa yang Anda dapatkan adalah hampir sama dengan AdSense, ada iklan teks bertarget, Anda dapat melihat pendapatan dari situs web Anda secara real time. Anda dapat menerima uang melalui PayPal atau melalui cek setiap dua minggu, dengan syarat bahwa Anda telah mendapatkan lebih dari $ 50. Jika Anda belum membuat yang banyak, penghasilan Anda dimasukkan ke periode berikutnya

No comments:

Post a Comment