Thursday, October 21, 2010

Model Bisnis dalam Internet Marketing

Pemasaran Internet, juga disebut sebagai-pemasaran i, web-marketing, online-marketing atau e-Marketing, adalah pemasaran produk atau jasa melalui Internet.
Internet telah membawa media ke khalayak global. Sifat interaktif pemasaran internet dalam hal memberikan respon instan dan eliciting tanggapan adalah unik kualitas medium. Internet marketing kadang-kadang dianggap dalam lingkup yang luas karena tidak hanya mengacu pada pemasaran di Internet, tetapi juga mencakup pemasaran dilakukan melalui e-mail dan media nirkabel. Pengelolaan data pelanggan digital dan manajemen hubungan pelanggan elektronik (eCRM) sistem juga seringkali dikelompokkan bersama di bawah internet marketing.
Internet marketing bersama ikatan aspek kreatif dan teknis dari internet, termasuk: desain, pengembangan, iklan, dan penjualan.
Internet marketing juga mengacu pada penempatan media bersama berbagai tahapan dari siklus keterlibatan pelanggan melalui pemasaran mesin pencari (SEM), search engine optimization (SEO), banner iklan di situs web tertentu, pemasaran e-mail, dan Web 2.0 strategi. Pada tahun 2008, The New York Times - bekerja dengan comScore - menerbitkan sebuah estimasi awal untuk menghitung data pengguna yang dikumpulkan oleh perusahaan berbasis internet yang besar. Menghitung empat jenis interaksi dengan situs web perusahaan di samping hits dari iklan disajikan dari jaringan periklanan, penulis menemukan potensi untuk mengumpulkan data ke atas 2.500 kali rata-rata per pengguna per bulan
.


Internet marketing dapat dikaitkan dengan beberapa model bisnis:
E-commerce - ini adalah di mana barang yang dijual langsung ke konsumen (B2C) atau bisnis (B2B)
 

Website berbasis Lead - sebuah organisasi yang menghasilkan nilai dengan memperoleh penjualan mengarah dari website

Pemasaran Afiliasi - proses di mana suatu produk atau jasa yang dikembangkan oleh satu kesatuan (e-commerce bisnis, orang tunggal, atau kombinasi) dijual oleh penjual aktif lainnya untuk bagian dari keuntungan. Entitas produk dapat memberikan beberapa materi pemasaran (sales letter, link afiliasi, fasilitas pelacakan) Namun, sebagian besar hubungan pemasaran afiliasi berasal dari bisnis e-commerce yang menawarkan program afiliasi. 
 





Lokal internet marketing - melalui mana suatu perusahaan kecil menggunakan Internet untuk mencari dan membina hubungan, yang akan digunakan untuk keuntungan dunia nyata. internet marketing lokal menggunakan alat seperti pemasaran media sosial, daftar direktori lokal, [2] dan target promosi online penjualan.
 

Blackhat - ini adalah bentuk pemasaran internet yang mempekerjakan menipu, kasar, atau kurang dari metode yang benar untuk mengarahkan lalu lintas web ke situs web atau menawarkan afiliasi pemasaran. Metode ini kadang-kadang meliputi spam, cloaking dalam halaman hasil mesin pencari, atau routing pengguna ke halaman mereka tidak awalnya permintaan.

No comments:

Post a Comment