Tuesday, October 26, 2010

Bagaimana Cara Kerja Affiliate Marketing

Affiliate marketing adalah sistem berbasis web di mana Anda (sebagai afiliasi) mendapatkan bayaran untuk merujuk penjualan atau pelanggan ke bisnis lain.
Ada banyak cara anda bisa mendapatkan uang dari menjadi seorang affiliate marketer, termasuk program afiliasi komisi berbasis Adsense. Berikut adalah beberapa contoh fiksi ini:
Komisi Berdasarkan
Afiliasi Program
Geoff memiliki situs web penuh nasihat anjing-pelatihan. Di sisi halaman, ia telah menempatkan sebuah iklan untuk sebuah e-book anjing-pelatihan. Jika ada pengunjung nya klik pada iklan dan membeli e-book dari website merchant, Geoff menerima 75% dari harga buku itu sebagai komisi untuk mengirimkan pengunjung untuk pedagang.
Bagaimana Cara Kerja Affiliate Marketing? Sebuah gambar yang menunjukkan sebuah situs pelatihan anjing afiliasi.
Marnie menjalankan sebuah newsletter yang sangat populer bagi orang-orang yang ingin belajar yoga. Dia secara rutin mengirimkan pelajaran dan tips untuk daftar anggota, dan sesekali ia mempromosikan produk-produk yang menawarkan komisi afiliasi. Setiap kali seseorang dari daftar klik newsletter-nya pada link di email dan membeli salah satu dari berbagai produk dia dipromosikan, dia mendapatkan persentase dari harga produk

Adsense
Tara memiliki kesehatan suplemen website, yang berisi banyak informasi berguna tentang suplemen kesehatan. Dengan menyisipkan segmen kecil kode ke situs web, ia mendapatkan iklan yang relevan dengan konten-nya secara otomatis muncul di halaman-nya. Dia menghasilkan uang setiap kali pengunjung mengklik situsnya di salah satu iklan tersebut, bahkan jika mereka tidak akhirnya membeli dari pedagang.
Untuk melihat lebih rinci pada pemasaran afiliasi dalam tindakan, check out kami pelajaran Contoh Affiliate Marketing.

 
Affiliate marketing bisa menjadi bisnis yang sangat menguntungkan. Ada sejumlah besar pendapatan afiliasi pendapatan penuh-waktu dari pemasaran afiliasi, dan banyak afiliasinya melakukan jauh lebih dari itu! Memeriksa angka-angka ini ...
clickbank laba
Ini adalah uang nyata, dan itu akan diperoleh oleh orang-orang nyata hanya seperti Anda. Sekarang mari kita melihat apa afiliasi pemasaran ... Pemasaran Afiliasi Apakah ....
... Bayar-untuk performa-: Anda hanya mendapatkan uang sebagai afiliasi jika Anda memproduksi hasil untuk pedagang produk atau jaringan seperti Google: apakah itu penjualan, klik atau pendaftaran.
... Big bisnis! Afiliasi di seluruh dunia secara kolektif memperoleh miliaran dolar setiap tahun. Satu laporan memperkirakan bahwa afiliasi di Inggris saja yang diterima lebih dari 2 milyar dolar pada tahun 2006. Dalam bahwa ada afiliasi membalik jutaan dollar setahun, afiliasi yang mengikis dengan mendapatkan $ 20/week, dan segala sesuatu di antaranya.
... Sebuah model bisnis lama didirikan: Affiliate marketing telah ada sejak orang menyadari internet dapat digunakan untuk perdagangan. Salah satu program afiliasi besar awal dimulai oleh Amazon.com pada tahun 1996 (walaupun, hanya diam-diam, komisi mereka tidak apa-apa untuk menulis tentang rumah!)
... Berbasis internet: Anda dapat mempromosikan diri Anda atau situs Anda menggunakan metode offline, namun ketika datang untuk mendapatkan komisi, semua pelacakan dan pengolahan dilakukan melalui internet. Tidak ada penjualan dari pintu ke pintu di sini!
... Terbuka untuk siapa saja: Anda tidak membutuhkan mandat khusus untuk menjadi afiliasinya. Karena affiliate marketing adalah membayar-untuk-kinerja, program affiliasi yang paling terbuka untuk siapa saja: Apakah anda berpengalaman atau seorang pemula yang lengkap. Anda juga tidak perlu menjadi seorang jenius komputer untuk menjadi affiliate sukses. Semua orang berjalan melalui proses belajar yang sama. Itu hanya datang ke apakah Anda bisa melawan jalan Anda melalui ke sisi lain!
Ok, sekarang kita telah melihat apa afiliasi pemasaran IS, inilah yang afiliasi pemasaran TIDAK. Pemasaran Afiliasi adalah Tidak ...
... Menciptakan dan menjual produk anda sendiri: Menciptakan produk Anda sendiri adalah sebuah bisnis yang berbeda yang membutuhkan risiko lebih banyak daripada afiliasi pemasaran. Bila Anda membuat produk yang Anda menginvestasikan uang dalam menciptakan produk, pemasaran produk, penanganan pembayaran dan pengiriman, menyediakan dukungan pelanggan, dan pengembangan berkelanjutan. Seorang afiliasi adalah hanya bertanggung jawab untuk mengirimkan prospek ke pedagang - prospek yang menakutkan apalagi!
Yang mengatakan, pemilik produk dapat belajar banyak dengan afiliasi yang pertama, dan banyak afiliasi pergi untuk membangun produk mereka sendiri kemudian dalam karier mereka.
... Earning $ 14.000 semalam hanya dengan meng-upload website ini satu dan script (yang dapat Anda beli di sini untuk $ 49.95 $ 29,95 untuk sepuluh menit berikutnya hanya!) Maafkan saya jika saya berteriak-teriak sedikit di sini, tetapi jika anda tidak melihat, berjalan ke dalam "bekerja dari rumah / membuat uang online" pasar seperti menyelam ke perairan yang dipenuhi hiu.
Ada banyak situs web di luar sana yang akan memberitahu Anda bahwa MEREKA memiliki rumus rahasia. MEREKA dapat memberitahu Anda rahasia bahwa para ahli tidak ingin kau tahu. MEREKA bisa memberikan semua informasi yang Anda butuhkan untuk memulai gaya hidup Anda mobil, kapal, rumah dan gumpalan raksasa dari kas ditumpuk di atas meja, dan mereka dapat kembali ke atas dengan layar dan layar dari testimonial dari pelanggan sangat puas dan sangat kaya. Mereka akan memberikan Anda dunia, dengan harga murah mutlak.
Berikut sendok nyata: Berikut informasi bahwa para pakar BENAR-BENAR tidak ingin kau tahu, dan saya akan memberikannya kepada Anda secara gratis: Tidak ada formula sihir sukses dalam semalam. Tentu, ada orang-orang melakukannya dengan sangat baik dari pemasaran afiliasi: Mereka telah bekerja keras untuk waktu yang lama, mereka telah membuat beberapa keputusan yang baik dan mereka pantas setiap keberhasilan. Tentu, ada kampanye yang mungkin menyerahkan uang dalam jumlah besar dalam satu hari: Mereka akan telah direncanakan selama berbulan-bulan di muka oleh orang yang sangat pandai dengan banyak pengalaman dalam membuat banyak uang.
Realitas affiliate marketing adalah bahwa Anda perlu untuk menghabiskan waktu belajar tali, dan kemudian Anda perlu menghabiskan waktu menerapkan apa yang telah Anda pelajari. Anda perlu membuat banyak kesalahan dan menghabiskan banyak waktu lebih menyakitkan mengapa Anda membuat tidak ada penjualan. Kemudian Anda AKAN mulai membuat beberapa penjualan, dan itu akan tumbuh dari sana.
Ada orang dan situs yang dapat membantu Anda di sepanjang jalan (saat ini Anda membaca salah satu dari mereka), namun tidak ada yang memiliki solusi, utama definitif.
Ada kadang-kadang buah yang baik software yang dikembangkan yang juga bisa mempercepat, tapi tidak ada yang akan mengotomatisasi segalanya untuk Anda. Anda masih perlu tahu apa yang Anda lakukan, dan Anda masih akan harus bekerja.
Pada dasarnya, hari-hari emas-buru-buru di mana Anda hanya bisa batu ke afiliasi-kota satu hari dan menyerang kota ini kaya berikutnya yang terus berkurang, jika tidak hilang sama sekali. Siapa pun yang mengatakan Anda berbeda adalah menjual sesuatu (tentu saja). 10 Alasan Excellent untuk menjadi Affiliate Marketer

   
1. Anda bisa menjadi bos anda sendiri.
      
Anda menciptakan peluang sendiri. Anda memilih sejauh mana anda ingin mendapatkan dan bekerja sesuai. Anda memilih untuk melakukan hal-hal yang Anda minati. Ambil liburan ketika Anda membutuhkannya. Menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga Anda. Jika Anda dalam pekerjaan yang tidak ke mana-mana, saya katakan bahwa Anda dapat pergi sejauh yang Anda suka dengan afiliasi pemasaran jika Anda mau bekerja. Dengan kebebasan ini datang tanggung jawab, tapi untuk afiliasi yang paling manfaat jauh lebih besar daripada yang negatif.
   
2. risk: Biayanya sangat sedikit untuk memulai sebagai afiliasi.
      
Dalam semua keseriusan, Anda bisa menjadi affiliate dan mulai mendapatkan komisi tanpa mengeluarkan sepeser pun. afiliasi Namun, kebanyakan akan melakukan investasi awal untuk beberapa web hosting dan nama domain untuk website pertama mereka. Hosting akan membuat Anda kembali antara $ 3 dan $ 10 per bulan, dan nama domain adalah sekitar $ 10 per tahun. Bergabung program afiliasi gratis. Ada banyak cara gratis untuk mempromosikan website Anda. Menjadi tercantum dalam daftar pencarian alami dari mesin pencari adalah gratis.
      
Umumnya Anda akan berakhir menghabiskan uang saat Anda ingin menghemat waktu. Anda akan menjaga pengeluaran Anda untuk minimum jika Anda adalah tipe pasien dan Anda senang untuk melakukan tugas-tugas membosankan sendiri. (Ini bahkan bisa menjadi hal yang baik untuk melakukan dengan website pertama Anda, sehingga Anda pelajari cara kerjanya!)
   
3. Siapa saja bisa menjadi affiliate.
      
Affiliate marketing sangat demokratis. Anda akan menemukan afiliasi dari segala usia, dari semua negara berbeda, dengan segala macam latar belakang. Yang Anda butuhkan untuk memulai adalah akses internet dan anda dapat beroperasi dari negara manapun. (. Walaupun beberapa negara dibatasi dari jaringan tertentu dan penyedia pembayaran, tetapi biasanya ada cara untuk ini) Anda tidak perlu menjadi seorang web desainer ahli, penulis atau guru pemasaran: Hal-hal ini akan memberikan kepala mulai sedikit, namun untuk afiliasi sebagian besar memulai semua pada tingkat yang sama dan hanya belajar dengan melakukan.
   
4. Ada banyak program afiliasi yang berbeda Anda dapat mempromosikan. Ada ratusan pasar yang berbeda Anda dapat mempromosikan juga, dan banyak metode yang berbeda untuk mempromosikan produk.
      
Bahkan salah satu masalah terbesar yang mencolok afiliasi baru terlalu banyak pilihan! Seperti saya katakan sebelumnya, ini bukan hanya tentang online dating atau perjudian!
   
5. Anda tidak perlu berinvestasi dalam membangun produk anda sendiri.
      
Ini jatuh di bawah kategori "ada risiko" juga. Seseorang menciptakan produk harus sangat teliti dengan penelitian pasar terlebih dahulu untuk memastikan bahwa mereka menciptakan sesuatu yang benar-benar menjual. Jika mereka melakukan kesalahan itu bisa berarti puluhan ribu dolar dalam pengembangan produk terbuang! Afiliasi tidak memiliki risiko begitu banyak karena mereka hanya mempromosikan produk, dan mereka dapat mengubah produk setiap saat.
   
6. Anda tidak perlu untuk fokus hanya pada satu topik.
      
Bahkan, afiliasi yang produktif dalam jumlah besar biasanya memiliki sejumlah situs Web terpisah mempromosikan produk yang berbeda di berbagai pasar pada waktu tertentu. Mereka tidak memiliki semua telur dalam satu keranjang.
   
7. Anda tidak terikat pada suatu produk tertentu
      
Jika sebuah produk tidak berkinerja, atau jika Anda melihat produk yang berbeda yang ingin Anda mempromosikan, itu bisa semudah mengubah link di situs Anda. Anda bisa mencoba banyak produk yang berbeda dan melihat mana yang bekerja untuk Anda.
   
8. Anda tidak perlu khawatir dengan pengiriman atau pembayaran.
      
Itu semua dilakukan oleh para pedagang atau prosesor pembayaran merchant.
   
9. Ada banyak uang yang akan dibuat.
      
Seperti sudah saya katakan sebelumnya, pemasaran afiliasi adalah bisnis besar, dan tidak terlihat seperti itu akan pergi dalam waktu dekat.
  
10. Affiliate marketing bisa menjadi penghasilan yang relatif pasif, membebaskan Anda untuk menghabiskan lebih banyak waktu melakukan hal-hal yang Anda suka.
      
Ya itu membutuhkan waktu untuk memulai, tetapi setelah anda cukup produktif Anda akan mampu melakukan apa pun manajer bisnis tidak layak: Delegasi. Ada kekayaan besar bakat lepas di internet hari ini, dan Anda dapat dengan mudah bisa memasang iklan semua tapi tugas yang paling penting.
Ringkasan Pelajaran
Dalam pelajaran ini Anda telah belajar:

    
* Affiliate marketing adalah sebuah sistem berbasis web di mana Anda dibayar untuk merujuk penjualan atau pelanggan ke bisnis lain.
    
* Ada banyak cara yang berbeda menjadi afiliasi. (Anda akan melihat lebih banyak dari pada pelajaran nanti!)
    
* Afiliasi pemasaran telah sekitar selama bertahun-tahun dan merupakan bisnis yang sah. Banyak perusahaan besar mempromosikan produk mereka melalui program afiliasi, dan afiliasinya mendapatkan miliaran dan miliaran dolar dalam komisi setiap tahunnya.
    
* Afiliasi pemasaran adalah risiko rendah: Biayanya sangat sedikit untuk memulai sebagai affiliate, dan Anda tidak terbebani dengan risiko dan tanggung jawab yang terkait dengan membangun produk anda sendiri.
    
* Ada peluang besar dalam pemasaran afiliasi: Ada ribuan pasar dan produk Anda dapat mempromosikan, dan banyak metode yang berbeda Anda dapat mencoba mempromosikan mereka.
    
* Berhasil sebagai afiliasi membutuhkan waktu dan usaha. Ada kurva belajar, dan sebagian besar afiliasi sukses memiliki sejumlah kegagalan memalukan di bawah ikat pinggang mereka sebelum mereka mulai melakukan dengan baik. Tapi penghargaan layak.

No comments:

Post a Comment