Tuesday, October 26, 2010

8 Website Media Sosial (Social Media Sites) yang perlu anda ketahui untuk berpromosi.

Berikut adalah 8 website jejaring sosial gratis (media sosial) yang akan membantu Anda menigkatkan lalu lintas ke website Anda ... kemudian akan
  • mendapatkan peringkat mesin pencari yang lebih baik ...
  • membangun nama untuk diri Anda sebagai seorang ahli di bidang Anda ...
  • memelihara hubungan pelanggan yang lebih baik ...
  • mendapatkan ide-ide baru untuk mengembangkan bisnis Anda!
Situs yang sedang kita bicarakan adalah yang paling populer. Mereka tempat pertemuan online di mana orang bertemu untuk berbagi informasi dan membangun hubungan dengan satu sama lain. Mereka juga tempat yang bagus untuk bertemu calon pelanggan dan mitra bisnis.
... Plus, Anda juga dapat membangun jaringan yang besar dari pelanggan setia yang akan melakukan banyak iklan untuk Anda hanya dengan mengoceh tentang produk Anda ke semua teman-teman dan keluarga. (Dan seperti yang mungkin Anda ketahui, kata-iklan-mulut dari sumber yang terpercaya adalah jenis yang paling efektif iklan anda bisa mendapatkan.)
Dan jika beberapa dari pelanggan setia mulai menghubungkan ke situs Anda dari situs mereka, yang dapat membantu Anda mendapatkan dorongan serius dalam peringkat mesin pencari.
Berikut adalah 8 atas situs media sosial yang perlu Anda ketahui dan dapat digunakan untuk media berpromosi:


1. Facebook : situs jaringan sosial terbesar di dunia. Anggota pergi untuk menemukan orang lain yang berbagi minat yang sama atau kegiatan. Anda dapat membangun profil online anda sendiri dan jenis berbeda berbagi informasi dengan satu sama lain, seperti gambar, video, entri blog, link ke situs lain, dan klip musik.

      
Sebuah strategi pemasaran yang baik adalah membuat "Fan Page" untuk bisnis Anda dan mendorong pelanggan Anda untuk bergabung. Kemudian Anda dapat dengan mudah mengingatkan mereka setiap kali Anda memiliki update untuk berbagi tentang bisnis Anda.

2.
Twitter : A "micro-blogging" situs jaringan sosial. Anggota saling mengirim pesan lainnya berbasis teks singkat hingga 140 karakter. Bila Anda menemukan anggota yang "tweets" Anda suka, Anda dapat berlangganan ke feed dan diperbarui setiap kali mereka mengirim pesan baru.

3.
YouTube: Situs Nomor satu untuk video-sharing. Anggota berbagi dan komentar pada video masing-masing. Anda dapat memposting link pada halaman profil Anda dapat mengarahkan orang lain ke situs Anda. Juga, berbagi video anda dapat membantu membangun reputasi Anda sebagai ahli dalam industri Anda. Sebagai contoh, Anda dapat berbagi "how-to" video yang menunjukkan pasar Anda bagaimana memecahkan masalah yang umum.

      
Jika Anda bukan Stephen Spielberg berikutnya, jangan khawatir - video Anda tidak harus profesional super. Dalam banyak kasus, sebuah gambar video dengan kamera digital biasa akan bekerja dengan baik.

4.
LinkedIn:
situs jaringan sosial berorientasi bisnis paling populer di Web. Pada Mei 2009, ini memiliki lebih dari 400.000 pengguna terdaftar. Ini adalah tempat yang bagus untuk mencari partner bisnis potensial serta orang-orang yang mungkin tertarik pada produk atau jasa.

5.
Digg: Salah satu situs paling populer yang berisi berita-sharing. Anggota post link ke artikel berita favorit mereka dan kemudian komentar dan pemungutan suara yang mereka sukai. Jika Anda mendapatkan rating yang baik pada sebuah artikel yang berisi link ke situs Anda, Anda bisa melihat buru-buru besar lalu lintas semalam.

6.
Stumbleupon: Wikipedia menyebut situs jejaring sosial sebuah "mesin rekomendasi pribadi." Anggota dapat mengeksplorasi dan halaman Web tingkat, foto, dan video. Ketika mereka tekan tombol "Stumble!" tombol pada toolbar situs, hasil yang ditampilkan adalah peringkat berdasarkan peringkat sebelumnya Anda serta peringkat teman-teman dan anggota dengan minat yang sama.

      
Jika anggota Stumbleupon memberikan situs atau blog peringkat yang baik, situs Anda akan ditampilkan dalam hasil mereka lebih sering, yang dapat menyebabkan lonjakan lalu lintas ke situs Anda.

7.
Yelp: Sebuah situs ulasan populer di mana anggota menulis review tentang usaha lokal. Jika Anda memiliki bisnis lokal, yang satu ini untuk 


8. Delicious: Sebuah situs bookmark populer. Anggota menyimpan link ke situs web favorit mereka atau barang - seperti penanda di browser Anda - dan berbagi link tersebut dengan orang lain. Anggota dapat komentar pada link masing-masing. Setiap komentar Anda menulis link ke profil pribadi Anda di mana Anda dapat menyertakan link ke situs Anda. Komentar yang Anda buat, semakin banyak orang yang Anda mendorong untuk mengunjungi halaman profil Anda - dan semakin banyak lalu lintas Anda akan berakhir mengarahkan ke situs Anda.
Dengan berpartisipasi di situs seperti ini Anda dapat memenuhi pelanggan masa depan Anda dan belajar bagaimana memberi mereka apa yang mereka cari. Sebagai gantinya, mereka akan senang untuk menyebarkan berita tentang situs Anda di seluruh Internet!
Pastikan Anda mengikuti aturan # 1 tidak tertulis pemasaran media sosial:
>> NO PENJUALAN pitches terbuka! <<
Anda tidak bisa hanya tongkang dalam dan berkata, "Hei, semua orang saya memiliki produk hebat Anda harus! Membelinya!" Bayangkan melakukan itu di sebuah pesta makan malam - semua orang akan memperlakukan Anda seperti Anda menderita penyakit menular.
Prinsip yang sama berlaku di sini - orang pergi ke situs media sosial untuk bersosialisasi, bukan untuk mendengarkan pitches pemasaran. Jika Anda ingin menjadi anggota dihormati, Anda perlu melibatkan anggota lain dalam hal-hal yang penting bagi MEREKA. Jadilah ramah, menarik DAN tertarik, dan di atas semua, yang otentik. niat palsu yang jelas dalam ruang sosial.Tetapi jika Anda melakukan hal yang benar, bermain sesuai aturan, dan menciptakan beberapa konten menyenangkan dan menarik, Anda akan dapat menyebarkan berita tentang bisnis Anda untuk kelompok-kelompok baru yang besar orang. Jika mereka menghargai apa yang Anda tawarkan, maka hanya seperti di iklan shampoo tua, mereka mungkin memberitahu dua teman - yang akan memberi tahu dua orang teman lagi - dan seterusnya, dan seterusnya.
Silahkan mendaftar dengan tanpa biiya sedikitpun alias gratis

1 comment:

  1. Artikel yang berjudul 8 Website Media Sosial (Social Media Sites) yang perlu anda ketahui untuk berpromosi ini sangat bermanfaat. terimakasih. Aanwijzing.Com

    ReplyDelete